Sabtu, 06 November 2010

last

DAYANG.jadi sabtu kemarin dayang main ke rumah saskia dan sekitar jam 10 gitu gue dijemput didepan alfamart sama saskia dan dayang uuuugh mengulang masa-masa 6D banget okelah dari mulai ketemu dayang mulut gue udh lepas aja gitu ngobrol sana-sini mulai dari gue sendiri, ade gue, kelas gue, sekolah gue, temen gue, pacar gue, guru gue, semuuuuanya pokoknya kita ber3 gak kehabisan cerita, seruuuu bgt ya kita cerita-cerita ngakak bgt mengulang kembali waktu di 6D Sunan Muria tuh kita ngapain aja main apa aja ceritain anak-anak 6D ini itu kesombongannya Hadad sekarang, tailor cepirit, dan banyaaaak! kalo di 6D kita suka banget ngomong 'satu juta mpel demdemdem' diganti sama plesetan 'pentil mendelep...' pentil begitu pentil begini wakakak yang jelas gue bukan cuman kangen sama dayang tapi sama semuanya masa-masa di 6D demi allah mau bgt ngulang masa-masa di 6D dari pertama masuk 6D Sunan Muria kelas terpojooook yang dibilang serem gelap sunyi dan senyap gak mau terlewat satupun satu menit pun satu detik pun kebersamaan di 6D love 6D so much muuuah! ^3^ ^3^ ^3^ big kissed for 6D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar